Selasa, 01 Desember 2009



Realita kereta
Kereta listrik non ac / krl ekonomi biasa, para penumpang di krl ini beraneka ragam dari pencopet hingga pejabat, dari pedagang, peminta – minta, pelajar mahasiswa, dosen semua ada di krl ini, dalam krl ini jika sudah sangat penuh akan penumpang maka para penumpang yang nekat akan naik lalu duduk diatas kereta, lalu mengobrol dengan temannya atau teriak – teriak yang tidak jelas,

ada pula diantara penumpang nekat ini yang jika sudah sampai stasiun berikutnya mereka ini menggodai para wanita, Saya jadi heran melihat para penmpang nekat seperti ini, karena diantara mereka ada yang masih pelajar smp bahkan pelajar sd atau anak kecil yang biasa bermain – main di atas kereta atau yang diam diantara penghubung gerbong sudah berani melakukan tindakan semacam itu.
Menurut saya, perkembangan jaman dari waktu ke waktu makin memburuk, apalagi dengan perlakuan ank kecil ataupun pelajar yang ud berani bertindak seperti itu. Apalagi untuk penumpang yang samapi rela duduk di atas gerbong sperti itu, saya pikir apakah mereka tidak memikirkan keselamatan mereka. Walaupun sampai ada peraturan yang melanggar naik di atas gerbong seperti itu, mereka pun tidak peduli. Mungkin mereka hanya perlu kesadaran dari diri sendiri, harusnya mereka mengingat keluarga mereka yang di rumah.

Sumber foto 1 : http://trilokaboy.files.wordpress.com/2009/02/kereta-ekonomi1.jpg

Sumber foto 2 : http://reloadsilver.files.wordpress.com/2008/09/kereta20api2.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar